RSS

Makanan yang Penuh Dosa dengan Harga Ramah Kantong

06 Apr

HOBI NGUNYAH – Zaman dahulu ketika awal ditemukan cokelat, banyak yang mengatakan bahwa cokelat itu penuh dosa. Kenapa? Karena cokelat memiliki rasa yang nikmat. Kebanyakan wanita gagal diet salah satunya karena nggak bisa nahan diri kalau liat cokelat. Hehe.

Cokelat dapat diolah menjadi beberapa menu favorit, seperti minuman, kue, batangan dan lainnya. namun, cokelat adalah bahan yang tempramental dan gampang rusak kalau tidak diolah dengan benar. Itu sebabnya kalau kita mau makan cokelat, sebaiknya memilih di tempat yang mampu mengolah cokelat dengan bagus.

Mau nyobain cokelat enak tapi dengan harga yang manusiawi? Datang saja ke Better Chocolate Than Never! Itu adalah sebuah nama cake shop yang khsusus menyediakan makanan dengan bahan utama cokelat yang sanggup melumerkan rasa yang luar biasa. Cake shop ini adanya berhadapan atau bersebrangan persis dengan Colete & Lola. Untuk tempatnya, cake shop ini tidak terlalu besar namun nyaman dan ciamik. Mereka menyediakan tempat duduk untuk pengunjungnya yang terbagi menjadi dua area, yakni area outdoor dan juga indoor.

selengkapnya ada disini

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on April 6, 2015 in Lokasi Kuliner

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: