RSS

Kuliner Bogor? Wajib Ke Sop Duren Lodaya!

16 Apr

HOBI NGUNYAHDurian? Kalo buat Mr. Ngemil sih buah yang enak di apain aja! Hehehe. Ada banyak banget ragam makanan berbahan baku durian. Begitu pun dengan cara nikmatinnya. Kalau kata Mr. Ngemil sih, buat yang nggak suka sama buah durian, hidoup lo kurang lengkap, bro sist! *efek durian addict* Hehehe. Terus hubungan durian sama Kota Bogor apa? Ya karena Sop Duren Lodaya, lah!

Kuliner ke kota hujan Bogor kurang lengkap rasanya kalau nggak mampir ke sop duren Lodaya. Sop duren Lodaya ini hits banget, loh! Awalnya di buka pada tahun 2013. Walau baru buka sekitar satu tahun, sop duren ini sudah berhasil merebut hati warga Bogor dan para pecinta kuliner. Kenapa hits banget? Soalnya keunikan dan kualitas rasanya yang menjadi kunci sukses sop duren ini.

Letaknya di Jl. Bangbarung Raya No. 69 dan di Jl. Lodaya, Bogor. Untuk yang di Jalan Lodaya, kedainya tak seberapa luas. Sekitar 3 x 15 m. Meja-meja kecil bulat berjejer di sisi kiri kanan dinding. Namun untuk di Jl. Bangbarung tempatnya lebih besar, dan banyak wisatawan yang pergi kesana.

selengkapnya ada disini

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on April 16, 2015 in Bogor, Lokasi Kuliner

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: