RSS

Kuliner Kekinian di Bandung? Ya, Kue Cubit Green Tea!

17 Apr

HOBI NGUNYAH – Menurut teman ngunyah, kuliner apa sih yang lagi hits banget sekarang? Pasti semua kompak deh jawabnya, Green Tea! Yups, hampir semua cafe di Bandung pasti menyediakan menu yang ada green tea-nya. Padahal dulu, green tea itu hanya identik dengan minuman, seperti green tea latte. Tapi sekarang tidak hanya minuman yang menggunakan green tea, tetapi menu makanan juga, loh! Mulai dari kitkat rasa green tea, kue cubit green tea, roti rasa green tea dan martabak pun sekrang ada juga yang rasa green tea! Woow!

Mungkin sekarang hampir semua kota yang mencoba varian baru dengan menambah green tea untuk campuran makanan yang dibuat. Tapi dari Bandunglah mulainya! Mulai dari kue cubit green tea yang lagi hits banget, sampai martabak rasa green tea yang semuanya ada di Bandung!

Nah, team hobingunyah udah ngumpulin nih beberapa kuliner kue cubit green tea yang lagi hits banget di Bandung. Mau tau? Yuk, kita lihat sama-sama, teman ngunyah!

Kue Cubit Green Tea

Kue cubit sebenarnya bukan kuliner yang asing lagi. Jajanan masa kecil banget kan ya? Tapi kue cubit yang satu ini beda dari yang lain! Yups, dari rasanya jelas berbeda! Ini salah satu kuliner green tea yang lagi hits banget lah di Bandung. Awalnya kue cubit green tea ini ada di Jl. Cisangkuy, dan sekarang sudah banyak penjual kue cubit yang mengikuti kesuksesan kue cubit ini. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah beberapa lokasi yang menjual kue cubit green tea di Bandung.

selengkapnya ada disini

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on April 17, 2015 in Bandung, Lainnya

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: