RSS

Makan Asik di Mataram dengan Harga Terjangkau? Ya Omah Cobek!

25 Apr

HOBI NGUNYAH – Pulau Lombok menjadi salah satu pulau di Indonesia yang sangat terkenal di dunia karena wisata alamnya yang sangat luar biasa indahnya. Pulau Lombok sering dijadikan salah satu destinasi liburan bagi para wisatawan, bagi luar maupun dalam negeri. Bicara mengenai keindahan alam Pulau Lombok, jangan di ragukan lagi, deh! Tapi, kalau soal kuliner? Hmmm..

Tidak kalah dengan potensi wisata Pulau Lombok, wista kuliner di Pulau Lombok ini juga menjadi salah satu yang favorit! Salah satu rekomendasi tempat makan yang berada di Pulau Lombok adalah rumah makan Omah Cobek. Teman ngunyah udah ada yang pernah kesini?

Jika kalian berkesempatan untuk mengunjungi Lombok, jangan lupa mampir ke rumah makan ini ya. Rumah makan ini berada di pusat kota Mataram, berdekatan dengan Mal Mataram. Rumah makan ini sangat terkenal dengan sajian kuliner yang lezat khas Jawa dan Lombok, dengan harga yang cukup terjangkau!

Kesan awal masuk rumah makan ini, dijamin deh bikin mulut kita ‘nganga’! Dulunya rumah makan ini cuma warung makan sederhana, dan sekarang berubah menjadi sebuah restoran yang sangat berkelas! Alunan musik khas Jawa menjadi sensasi yang tidak biasa disini. Rumah makan ini terdapat dua lantai dengan suasana yang sangat nyaman, di tambah dengan alunan musik Jawa yang dapat membuat hati merasa sejuk. Ornament di rumah makan ini mengambil tema Jawa, terdapat patung khas Jawa, hiasan dinding dan taman mini.

selengkapnya ada disini

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on April 25, 2015 in Lokasi Kuliner, Mataram

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: