RSS

Centropunto : Lidah yang Merasa, Mata yang Terbelalak!

19 May

HOBI NGUNYAH Kota Bandung memang memiliki citra sebagai kota lautan kuliner. Mulai dari kuliner khas Kota Kembang tersebut sampai kuliner mancanegara. Seolah, apapun yang kalian mau, semuanya ada di Bandung! Wah, siapa yang nggak jatuh cinta sama kota ini?

Salah satu tempat makan di Bandung yang selalu bikin kangen adalah Centropunto Indofusion Meeting Resto. Resto ini terbilang cukup baru karena baru mulai beroperasi pada pertengahan Desember tahun 2014 yang lalu. Centropunto memiliki arti titik pusat pertemuan, memang sangat menarik dan mudah diingat.

Lokasi dari tempat makan ini dekat sekali dengan Gedung Sate, yang membuat resto ini mudah sekali ditemukan. Rumah makan ini mengusung konsep Indofusion, yaitu mengkombinasikan masakan dan cara pembuatan makanan Indonesia dan beberapa negara lain.

Tempat makan yang satu ini benar-benar cozy banget, dengan wifi gratis up to 15 mbps, jadi betah deh lama-lama disini. Semakin teman ngunyah lama disini, semakin deh teman ngunyah tergiur sama masakan disini.

Untuk menu disini, ada menu A La Carte Centropunto, diantaranya adalah :

  • Caesaro Salado dengan kisaran harga Rp. 23.850. Merupakan Crispy Romain Lettuce blended in Garlic and Anchovy Dressing. Sprinkled with Parmesan and Croutons. Dengan Calories : 528 Kkal/100gr
selengkapnya ada disini
Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on May 19, 2015 in Bandung, Lokasi Kuliner

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: