RSS

Makan Mie Nampol, Rasanya Kayak Ditampol

25 May

dicopas tanpa basa-basi dari sini

Ke Bogor makan toge goreng udah biasa. Makan soto mie apalagi. Yang luar biasa kamu harus cobain makan mie dengan tingkat level pedes kayak dewa! Kebayang kan pedesnya kaya apa? Nama tempat makannya yaitu Mie Nampol.

Kalau makan disini kamu pasti ngerasain ditampol. Weeeiiiits tenang dulu, kamu nggak ditampol beneran kok. Kamu cuma ngerasain ditampol sama kepedesan dari kuah mie-nya.

(kiri-kanan) Mie nampol jamuran, mie nampol seafood, dan mie nampol telur bakso.

Ada 8 pilihan mie nampol yang bisa kamu cobain, kayak mie nampol telur, mie nampol bakso, mie nampol seafood, mie nampol ceker, mie nampol pangsit, mie nampol jamuran, dan mie nampol balungan. Dari kedelapan pilihan itu, kamu juga bisa pesen tingat kepedesan sesuai selera kamu, mulai dari level 1 sampai 10. Kalau pesen level 10 kamu harus siapin aqua galon, karena pedesnya binggow!!! 

Selain mie kuah, Mie Nampol juga punya pilihan makanan lainnya kaya pisang goreng, roti bakar, dan kentang goreng.

Pisang dekil keju.

Pas lihat menu, Nyunyu tertarik banget sama pisang dekil. Nyunyu mau lihat sedekil apa sih pisang ini, pas dateng ternyata bener-bener dekil. Usut punya usut, warna cokelat yang bikin pisang goreng ini jadi dekil karena ada taburan gula merah jawa. Walaupun dekil tapi rasanya enak bingo apalagi ditambah parutan keju.

Kentang turki

Entah lah kenapa dinamain kentang turki. Mungkin kentangnya ditanam dan dibudidayakan di Turki.

Udah puas makan, jangan lupa minum. Kamu bisa cobain es jerman alias es jeruk manis, milo, dan ice lemon tea.

Makan di sini kamu dikasih kebebasan. Kebebasan memilih tempat duduk sesuka hati kamu, mau duduk lesehan atau duduk di bangku.

Ssssttttt, Nyunyu juga sempet ngegepin anak sekolah yang lagi pacaran makan di Mie Nampol. Tadinya mau ngajak ngobrol, tapi takut ganggu kekushuyakan mereka pacaran.

Well, semua makanan di sini enak-enak. Walaupun tempatnya di tenda tapi kebersihannya nggak mengecewakan. Harganya murah meriah cyiiin tanpa pajak ppn, ppd, pdip.

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on May 25, 2015 in Bogor, Lokasi Kuliner

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: