RSS

Nggak Perlu ke Mall, Kamu Bisa Nikmatin Makanan a la Food Court di Cerita Perut

25 May

dicopas tanpa basa-basi dari sini

Yang rumahnya di Cinere mana suaranya? Wah nggak kedengeran, terlalu jauh.

Nyunyu udah tahu banget nih, anak-anak Cinere pasti paling bete kalau keluar rumah pas malem Minggu. Padahal niat keluar rumah cuma mau mampir ke mall buat makan. Eh tau-tau liat mobil pada baris rapi pada parkir di jalan alias macet, jadi males keluar deh.

Tapi sekarang tenang aja, kamu nggak perlu jauh-jauh pergi ke mall buat beli makanan. Di Cinere ada tempat makan baru yang konsepnya kayak food court.

Nih dia tempatnya, Cerita Perut Food District.

Sesuai sama namanya Cerita Perut, di sini semua perut-perut yang kelaparan bisa saling bercerita satu sama lain. Mengeluarkan isi hati mereka dan mengutarakan kegelisahan dan kegalauan.

Menurut Nyunyu tempatnya lumayan gede buat ukuran food court. Apalagi ada dua lantai, jadi kalau di lantai dasar penuh kamu bisa pilih duduk di lantai dua.

Makanan yang dijual di Cerita Perut Food Districk ada macem-macem, mulai dari ayam penyet, nasi goreng, makanan Manado, dan lain-lain.

Nah kali ini Nyunyu nyobain bebek goreng. Rasanya endeeeeeees!! Enak dan pedes. Cocok deh buat kamu yang suka makanan pedes.

Nggak mau makan berat? Kamu juga bisa nyemil-nyemil lucu makan dimsum atau sosis bakar.

Udah puas makan? Jangan lupa dessert-nya.

Kata penjualnya, ini jajanan asli Bandung. Ada banyak rasa mochi es krim yang bisa kamu pilih, ada green tea, vanilla blue, cokelat, strawberry, dan durian.

Atau kamu juga bisa nyobain dessert yang lagi happening banget yaitu es krim pake bubble-bubble mirip Hong Tang.

Banyak keluarga yang bawa anaknya buat makan di Cerita Perut.

Nggak cuma keluarga, Nyunyu juga ngegepin yang lagi pacaran. Uuuuh so sweet.

Kebersihan dan kenyaman nggak usah ditanya deh. Makan di sini rasanya pewe banget. Apalagi kalau malam Minggu ada live music, serasa makan di kafe-kafe gitu.

Gimana gimana?

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on May 25, 2015 in Depok, Lokasi Kuliner

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: