RSS

Gini Rasanya Dikeroyok Topping Martabak King Kong!

06 Jun

HOBI NGUNYAHKota Bogor atau sering disebut kota hujan adalah salah satu tujuan kuliner. Hawanya yang sejuk dan dingin, menjadi salah satu faktor kota yang dituju disaat liburan. Salah satunya karena kuliner yang ditawarkan kota Bogor selalu berhasil memikat hati para pecinta kuliner. Mulai dari roti unyil, talas bogor, macaroni panggang dan sekarang Bogor berhasil memanjakan pecinta kuliner dengan ide barunya dalam mengolah martabak.

Martabak menjadi salah satu makanan favorit bagi kebanyakan orang, khususnya martabak manis. Banyak variasi topping yang ditawarkan penjual martabak. Tidak hanya kacang, coklat atau keju, kini banyak penjual martabak yang menyediakan varian rasa yang berbeda dari biasanya. Salah satu penjual martabak yang memiliki varian rasa yang berbeda adalah Martabak King Kong.

Berbeda dengan martabak pinggiran pada umumnya, Martabak King Kong ini menyediakan berbagai macam varian topping yang bisa dikombinasikan sesuai dengan selera. Mulai dari marshmallow, kitkat greentea, coklat MnM’s, nutella, oreo, koko krunch, milo, ceres choco spread, ceres coco huzelnut, magnum ice cream, snickers, van houten, tobleron, hershey’s cookie and cream, kitkat strawberry, ferrero rocher dan ovomaltine. Selain taburan yang beragam, kalian juga bisa bebas memilih ukuran martabaknya, ada ukuran mini dan besar.

selengkapnya ada disini

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on June 6, 2015 in Bogor, Lokasi Kuliner

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: