RSS

Hidangan Takjil : Resep Bubur Kampiun

19 Jun

HOBI NGUNYAH – Wah, tinggal hitungan hari kita bakal memasuki bulan Ramadhan, dimana seluruh umat muslim di dunia akan melaksanakan puasa wajib ini selama satu bulan penuh.

Bulan Ramadhan adalah bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh umat muslim, karena pada bulan ini adalah bulan yang sangat spesial dan kesempatan kita untuk bisa lebih mendekatkan diri pada sang pencipta.

Selain itu, momen yang juga paling di tunggu pada saat bulan Ramadhan adalah saat melakukan sahur dan buka puasa bersama. Nah, ada beberapa makanan pembuka atau biasa kita sebut dengan takjil yang menjadi ciri khas orang berbuka puasa. Sebab, biasanya dominan dengan menu takjil yang manis-manis.

Oleh sebab itu, selama bulan Ramadhan ini, hobingunyah akan memberikan beberapa rekomendasi resep makanan yang bisa dijadikan menu takjil saat teman ngunyah berbuka. Berikut adalah salah satu menu yang dapat dijadikan menu takjil, Bubur Kampiun.

Bubur Kampiun terdiri dari beberapa isian. Karena kompletnya kalian juga bisa nikmatin bubur sumsum, ketan hitam, pisang, biji salak, kolang kaling dan sagu mutiara dalam satu hidangan! Waah, seger banget kalau buat menu berbuka.

Yuk, di liat bahan-bahan serta cara pembuatannya disini

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on June 19, 2015 in Resep

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: