RSS

Ini Dia Restoran All You Can Eat yang Enak untuk Buka Puasa!

04 Jul

HOBI NGUNYAH – Kebiasaan orang kalau buka puasa pastinya beda-beda. Ada yang kebiasaan makan banyak, jadi kalau buka puasa harus makan banyak juga. Ada yang nggak bisa makan yang berat-berat kalau pas buka. Yah tergantung perut masing-masing ya.

Nah, oleh sebab itu hobingunyah ada beberapa rekomendasi tempat makan All You Can Eat yang enak untuk kalian buka puasa. Kenyang? Pasti bakal kenyang banget! Energi kalian yang terkuras pas puasa mungkin bisa balik lagi dengan buka puasa disini. Mau tau apa aja?? Yuk langsung di cek!

1.  Hanamasa

Nah, kalo restoran All You Can Eat yang satu ini udah nggak asing lagi. hamipir semua orang memfavoritkan tempat kuliner ini. Hanamasa adalah restoran All You Can Eat ala Jepang yang menyediakan yakiniku dan shabu-shabu. Dijamin bakal betah lama-lama sih kalau disini. Nggak mau bakal pulang. Seolah perut itu dimanjain banget! Dagingnya pada fresh dan lembut, rasanya enak, pas banget. Kalian disini bisa makan sepuasnya! Harganya sih lebih kurang Rp. 150.000 belum sama pajak. Tapi nggak bakal nyesel ngeluarin uang segitu, puaaasss bangeeet 😀 Untuk yang mau kesini, Hanamasa udah banyak banget cabangnya hampir diseluruh kota besar di Indonesia.

Web : hanamasa

yang lainnya ada disini

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on July 4, 2015 in Jakarta, Lokasi Kuliner

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: