RSS

Gurihnya Bebek Rempah di Dapur Sambal yang Pedas Mantap

24 Jul

HOBI NGUNYAH – Menyantap aneka lauk goreng yang dipadukan dengan sambal yang pedas menggigit bisa dijadikan menu favorit dan pastinya bikin nagih. Dapur Sambal, menyajikan sajian nikmat seperti bebek goreng rempang, ikan nila goreng dan ikan wader yang renyah. Disini disediakan sekitar 20 jenis sambal yang bisa bikin kalian berkeringat! Siap?

Dapur Sambal ini berlokasi tidak jauh dari Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN), Bintaro. Tempat ini cukup ramai didatangi pengunjung walaupun sudah malam. Ciri khas dari restoran ini adalah banner merah yang bertuliskan ‘dapur sambal’ serta iterior dominan meja dan bangku kayu berpelitur cokelat. Ada juga beberapa meja yang lesehan untuk kalian yang ingin makan bersama keluarga. Restoran ini terdiri dari dua lantai, lantai atas dan bawah. Di lantai atas tempatnya lebih kecil dibandingkan dengan yang berada di lantai bawah.

Seperti yang ada di daftar menunya, Dapur Sambal memiliki banyak pilihan lauk goreng. Mulai dari bandeng, ayam kampung, bebek rempah, ikan asin, belut, telur dadar, ikan nila hingga gurameh goreng. Dan untuk varian sambalnya ada sambal terasi segar, sambal bawang, sambal korek, sambal kecap hingga sambal pete yang pastinya akan meningkatkan nafsu makan.

selengkapnya ada disini

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on July 24, 2015 in Jakarta, Lokasi Kuliner, Tangerang

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: