RSS

Makan Enak Sambil Menikmati Keindahan Laut Di Green Bay Pluit

26 Jul

Dicopas tanpa basa-basi dari sini

Bisnis.com, JAKARTA – Restoran Bandar Djakarta Green Bay Pluit menjadi pilihan menarik bagi warga Jakarta yang ingin menikmati hidangan dengan pemandangan alam laut.

Terletak di dalam kawasan Green Bay Pluit Teluk, restoran yang berdiri sejak tiga tahun yang lalu ini,  mulai menjadi pembicaraan hangat di kalangan pecinta kuliner, tak hanya karena cita rasa hidangannya tapi juga karena suasananya yang berbeda.

Nama Bandar Djakarta memang tidak asing bagi penikmat kuliner dengan cita rasa tinggi. Selain kualitas hidangan yang selalu terjaga, kenyaman para pengunjung saat menikmati sajian juga diperhatikan dengan baik. Saat ini, selain di Green Bay Pluit, Bandar Djakarta dapat dijumpai di Surabaya, Ancol, dan Alam Sutra. 

Di Green Bay, lokasi restoran berada di sekitar halaman muka Bay Walk Mall, Green Bay Pluit, yang menghadap  ke laut. Pemandangan di tempat ini sangat menarik dengan  hamparan laut lepas yang dapat memanjakan mata pengunjung.

Sebagian restoran Bandar Djakarta bertempat di gedung Bay Walk Mall dan sebagian lagi berada di pinggiran pantai di atas perairan laut Jawa.

Bagian yang berada di gedung mall bernuansa modern, sementara yang mengambang di atas laut bernuansa tradisional dengan dominasi material kayu yang membuat pengunjung seolah berada di atas perahu kayu.

Pengunjung bisa memilih meja di bagian yang ada di dalam mall atau di bangunan yang mengapung di atas laut. Saat berjalan menuju bangunan yang mengapung di atas laut, pengunjung akan melewati “pasar ikan” yang menyediakan bahan baku ikan hidup.

Di sini pengunjung dapat memilih aneka makanan laut dalam keadaan hidup. Di Bandar Djakarta, 80% bahan baku makanan laut tersedia dalam keadaan hidup, sementara 20% sisanya dalam keadaan segar.

Beragam menu hidangan andalan   tersedia di restoran ini, seperti salad lobster mayonaise, sup pumpkin seafood, udang pacet jumbo saus bakar, puding kelapa dan empat menu lainnya.

Selain itu, juga tersedia Signature Dishes Seafood City seperti lobster bakar keju, seafood city chihi crab, butter milk sauce, sweet lemon sauce dan dimsum.

Sederet menu minuman segar untuk menemani makan juga dapat dipesan. Selain kelapa muda segar juga tersedia berbagai jenis minuman lainnya.

Semua terasa nikmat apalagi jika berkumpul bersama keluarga ataupun kolega menikmati suasana yang berbeda dari kebayakan restoran lain yang ada di Jakarta. 

Bagi penikmat ikan, berbagai ikan segar tersedia tinggal pilih ikan mana yang sesuai dengan selera. Untuk penyajiannya juga terdapat beberapa pilihan, ada yang digoreng atau dibakar.

Anda boleh mencoba Ikan bakar saus Bandar, dengan cah kangkung bawang putih, plus sebutir kelapa muda segar yang akan membuat selera makan ada jadi bertambah.

Atau silakan coba menu lainnya yang tak kalah sedap yang bisa menggoyang lidah saat menikmati santapan sajian di restaurant ini.  Sebagai hidangan penutup, berbagai jenis puding dapat juga anda temui disini.

Untuk urusan harga anda tidak perlu khawatir akan merogoh kocek lebih dalam. Harga yang ditawarkan ditempat ini cukup terjangkau dan pantas jika melihat kualitas sajian  dan fasilitas yang tersedia. Daftar harga dapat dilihat langsung saat anda memilih menu yang diinginkan.

Penasaran ingin mencoba? Datang saja ke Green Bay Pluit. Di tempat ini, sebuah konsep wisata kuliner dengan nuansa yang berbeda dapat Anda jumpai.

Kawasan Green Bay Pluit, mampu mengintegrasikan konsep hunian, pusat perbelanjaan dan tempat kuliner dengan suasana pemandangan laut yang indah.

Agar anda mendapat tempat, sebaiknya memesan terlebih dulu sebelum datang ke Restoran Bandar Djakarta Green Bay Pluit. Terutama, jika Anda ingin datang pada akhir pekan maupun hari libur tertentu.

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on July 26, 2015 in Jakarta, Lokasi Kuliner

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: