RSS

Olahan Ayam Dari Berbagai Negara Ada Disini!

23 Aug

HOBI NGUNYAH – Ayam goreeeeeeeng! Wah, siapa yang nggak doyan sama ayam goreng? Apalagi kalau di goreng crispy ditambah pake sambelnya, hmmm, nikmat banget! Tapi kayaknya kalau kulineran ayam goreng yang gitu-gitu aja bosen nggak sih? Kayaknya dengan bahan dasar ayam goreng, bisa diolah apa aja deh. Mau coba sajian ayam dengan sensasi keliling dunia? Ya, semuanya bisa kalian dapetin disini!

Nama tempatnya Kandang Ayam. Wah dari tempatnya bisa dipastiin dong kalo tempat makan ini emang mengkhususkan menjual menu ayam yang disajikan dengan menu yang beda-beda. Wah, penikmat menu ayam wajib banget kesini! Puaaassss!

Tempat makan ini berada di Jalan Kawung, tepatnya di depan Zodiak Hotel. Kandang Ayam menyajikan menu ayam yang komplit dengan nasi, sayuran, keripik jagung. Ada 6 varian menu ayam dari berbagai negara di dunia yang disajikan disini. Dulu Kandang Ayam terkenal sama sate telur dan sate kulitnya. Namun sekarang konsepnya sendiri sudah berubah menjadi semakin menarik, yaitu “Kandangnya Ayam dari Berbagai Negara”!

selengkapnya langsung aja klik disini

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on August 23, 2015 in Bandung, Lokasi Kuliner

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: