RSS

Martabak Factory : Biar Mini yang Penting Mantap!

29 Aug

HOBI NGUNYAH – Bosan dengan martabak yang  gitu-gitu aja? Mau cobain martabak dengan ukuran yang beda dari biasanya? Pengen cobain beragam topping yang kekinian? Atau yang beda dari yang lainnya? Semuanya ada disini!

Martabak Factory berada di kawasan Tebet Utara. Martabak disini dibuat dalam ukuran yang mini, serta ditambahkannya aneka topping favorit seperti green tea. Ada juga martabak asin dengan cita rasa burger dan pizza, loh. Wah, penasaran? Langsng cobain langsung deh kesini.

Martabak factory memiliki bangunan kafe yang tidak begitu besar, namun cukup untuk menampung sekitar 50 orang. Kursinya pun didalamnya tersusun rapih sehingga tampak penuh dan berjejer. Yang unik, bangku dan meja dibuat dari barang bekas seperti ban yang sudah di cat, drum besi, hingga krat bekas tempat minuman soda.

Untuk menunya, kafe ini dikenal dengan sajian martabak mini dengan diameter sekitar 12 cm. Dan di menunya juga tertulis beragam pilihan topping martabak manis dan asin. Diantaranya ada martabak choco lover, martabak ice cream cheese berry, martabak noodle dan lain-lain.

selengkapnya langsung aja klik disini

Advertisements
 
1 Comment

Posted by on August 29, 2015 in Jakarta, Lokasi Kuliner

 

One response to “Martabak Factory : Biar Mini yang Penting Mantap!

  1. Batu Bacan

    August 30, 2015 at 9:38 am

    Waduh, referensi baru nih, saya di depok, jadi langganan saya baru martabak bangka….semoga ini juga di depok jadi ga perlu susah kalau mau beli mendadak 🙂

    Like

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: