RSS

Kuliner Nikmat Ayam Geprek Bu Rum Yogyakarta

13 Oct

Dicopas tanpa basa-basi dari sini

Para Penelusur pasti sering melihat berbagai makanan Ayam Geprek diberbagai daerah, tetapi yang sedang liburan ke Jogja, cobalah untuk mampir ke Ayam Geprek Bu Rum ini, karena selain harga cukup terjangkau, pedasnya pun sangat mantap. Cocok untuk Para Penelusur yang suka pedas. Ayam Geprek Bu Rum terletak di Jl. Wulung Lor, Papringan Depok, Yogyakarta.

Buat Para Penelusur yang ingin datang kesini harus sabar, karena Ayam geprek ini hanya bertempat disebuah tenda saja tapi jangan salah ya pada jam makan siang pasti banyak banget yang ngantri untuk dilayani karena ini termasuk favorit dikalangan mahasiswa di jogja, dengan mengandalkan menu Ayam yang digeprek dengan ulekannya. Sehingga Para Penelusur harus menunggu antrean panjang dengan mahasiswa. Tempat duduk di dalam warung kaki lima inipun penuh sehingga hanya menyisakan tikar untuk lesehan di sekitarnya.

Tetapai ada yang special dengan Ayam Geprek Bu Rum ini, yaitu Para Penelusur dapat memesan sendiri tingkat kepedasan ayam geprek tersebut, misalnya ingin 2 cabe, 4 cabe atau bahkan 10 cabe. Namun apabila Para Penelusur ingin lebih dari 10 cabe di kenakan biaya tambahan sebesar Rp 1000 per kelipatan 5 cabenya. Tentu saja Para Penelusur harus tetap mempertimbangkan tingkat kepedasannya, jangan sampai sakit perut gara-gara kepedasan, terus mules deh.

Untuk cara pemesannya, Para Penelusur ga usah khawatir, yaitu ambil 2 buah piring. Piring yang pertama untuk nasi dan sayur yang bisa Para Penelusur pilih. Piring yang satunya lagi untuk memilih ayam yang ingin Para Penelusur geprek. Kalau masih kurang, Anda juga bisa menambahkan telur, tahu, atau tempe. Lalu, piring yang berisi lauk yang bakal digeprek diberikan ke tukang gepreknya. Jangan lupa sebutkan jumlah cabai yang Para Penelusur inginkan. Sebenernya ambil 1 buah piring juga boleh, tapi taruh ayam yang ingin digeprek, baru ambil nasi serta lauk yang diinginan Para Penelusur.

Untuk Para Penelusur yang ingin datang kesini, Ayam Geprek Bu Rum mulai buka sekitar pukul 10.00 dan tutup sampai sekitar pukul 16.00. Tapi, untuk ayam gepreknya biasanya hanya bertahan sampai pukul 14.00 (tergantung banyak atau sedikitnya pembeli). Untuk harganya sendiri sekitar Rp7.000,- plus nasi putih (harga sewaktu-waktu berubah), belum termasuk tambahan lauk dan minuman.

Rute Perjalanan menuju Ayam Geprek Bu Rum:
Para Penelusur dapat menggunakan motor atau mobil, bila menggunakan Bus pilih yang jalur 7, turun di depan Universitas Sanata Dharma. Jalan sampai ujung timur Jl. Moses Gatotkaca. Belok kana sekitar 15 meter. Belok kiri ke arah timur sampai ujung gang sampai tembus ke gang selanjutnya. Jalan sampai ujung gang dan masuk ke Jl. Wulung Lor, Papringan. Belok kiri ke arah utara, jalan sekitar 20 meter. Warung Bu Rum ada di dekat ujung Jl. Wulung Lor. Total waktu yang Anda perlukan untuk berjalan dari Jl. Affandi sampai ke lokasi antara 5 – 10 menit, warung Geprek Bu Rum terdapat di paling ujung dari warung kaki lima lainya.

Tunggu Apalagi? ayo nikmati kepedasan Ayam Geprek Bu Rum ini, karena merupakan kuliner yang cukup terkenal di Jogja. Berikut beberapa gambar dari Ayam Geprek Bu Rum khusus Para Penelusur.

Ayo Kunjungi Kuliner Nikmat Ayam Geprek Bu Rum di Yogyakarta
Ayo Kunjungi Kuliner Nikmat Ayam Geprek Bu Rum di Yogyakarta
Ayo Kunjungi Kuliner Nikmat Ayam Geprek Bu Rum di Yogyakarta
Ayo Kunjungi Kuliner Nikmat Ayam Geprek Bu Rum di Yogyakarta
Ayo Kunjungi Kuliner Nikmat Ayam Geprek Bu Rum di Yogyakarta
Ayo Kunjungi Kuliner Nikmat Ayam Geprek Bu Rum di Yogyakarta
Ayo Kunjungi Kuliner Nikmat Ayam Geprek Bu Rum di Yogyakarta
Ayo Kunjungi Kuliner Nikmat Ayam Geprek Bu Rum di Yogyakarta

Buat Para Penelusur, jika kalian suka dengan artikel ini tolong kasih comment dan share ya siapa tau teman-temanmu belum tau tempat wisata kuliner ini :)

Bagaimana? tertarik untuk Kunjungi Kuliner Nikmat Ayam Geprek Bu Rum di Yogyakarta ini?

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on October 13, 2015 in Jogja, Lokasi Kuliner

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: