RSS

Nongkrong Bareng Di Waroeng Surabi Setiabudhi

11 Nov

Dicopas tanpa basa-basi dari sini

Nongkrong dan bersantai dengan rekan kuliah ataupun dengan keluarga paling pas di waroeng surabi setiabudhi. warung surabi yang terletak di Jalan Setiabudhi No. 175 kota Bandung ini memang paling berbeda dan istimewa. Selain karena varian rasanya yang lengkap, rasanya yang enak, tempatnya yang nyaman, juga harganya yang sangat terjangkau. Karena di warung ini berkonsep murah, enak dan banyak.Sehingga membuat warung ini tidak pernah sepi pengunjung.

Menurut General Manager Waroeng Setiabudhi Hendra Permana, diantara surabi yang ada di bandung, pihaknya mengklaim dengan harga yang sama dengan cafe yang lain di jamin ukuran surabi disini lebih besar, enak, banyak dan murah.Warong Surabi sendiri sudah ada sejak tahun 2009, dan memiliki cabang dijalan Cihampelas No.157 A. Warung surabi ini menyajikan 52 macam inovasi surabi. Surabi dengan rasa manis dan asin mulai dari yang tradisional hingga modern dibandrol dengan harga Rp. 4.000,- hingga Rp. 13.000,-.perporsinya. Sementara itu surabi yang menjadi favorit diantaranya yaitu surabi Telor Ayam Mayonaise yaitu surabi yang rasanya gurih dan asin dengan pasta telor, ayam dan mayonaise yang dipisah dengan saosnya dibanderol Rp. 8.500,-,perporsinya. Untuk surabi yang manis yaitu surabi coklat susu, ditaburi dengan pasta coklat dan parutan keju dibandrol Rp. 9.500,-,perporsinya. surabi tradisional atau original yaitu surabi kinca dan surabi oncom dibanderol Rp. 4.000,-.perporsinya. Selain surabi disini juga menyediakan aneka minuman dan menu baso kampung dibandrol dari harga Rp. Rp. 13.500,- hingga Rp. 24.000.

Surabi2Warung surabi yang berlantai berlantai dua ini menggunakan konsep dengan nuansa modern yang didominasi oleh material kayu. Dilantai bawah terdapat fasilitas live music dimulai dari pukul 19:30 sampai pukul 00.00 malam dan dilantai atas terdapat mushola, sehinga menambah kenyamanan tersendiri bagi pengunjung.

SurabiBagi anda yang ingin merasakan surabi setiabudhi, silahkan datang mulai pukul 14.00 sampai dengan pukul 00.30 dan buka setiap hari.

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on November 11, 2015 in Bandung, Lokasi Kuliner

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: