RSS

Cita Rasa Ekslusif Ala Roti Comel

02 Dec

24062014-comel

Dicopas tanpa basa-basi dari sini

Siapa yang tak kenal Roti Bakar (Robak)? Menu bercita rasa manis dengan tekstur lembut ini, selalu saja digemari berbagai kalangan sebagai kudapan yang pas di saat berkumpul. Bahkan, tak hanya di saat berkumpul saja, sensasi hangat yang ditawarkan roti bakar juga sangat cocok dijadikan santapan di kala musim penghujan.

Beragam keistimewaan yang ditawarkan oleh roti bakar, tak pelak memacu beberapa pelaku usaha untuk menggeluti bisnis tersebut. Bahkan, banyak diantaranya yang menyajikan roti bakar premium sebagai pembeda seperti roti bakar Nuttela, Toblerone, ataupun marshmallow.

Serupa namun tak sama, salah satu usaha bertajuk roti bakar bernama Roti Comel juga menawarkan sensasi berbeda, dimana cokelat Cadbury menjadi andalan pemanisnya. Tak hanya dari bahan cokelat yang digunakan, bisnis yang berdiri pada tahun 2013 ini, juga menawarkan tekstur roti yang berbeda dengan penjual roti bakar lainnya. Penasaran ?

Ditemui jitunews.com di gerainya yang berada Jl. Raya Pasar Minggu No. 29B, Pasar Minggu-Jakarta Selatan, Lucky Mandala Putera selaku pemilik mengungkapkan, sebelum di lokasi yang sekarang, Roti Comel awalnya membuka gerai di kawasan Salemba-Jakarta Pusat. Namun pada Oktober 2014, gerai Roti Comel pindah ke kawasan Pasar Minggu.

“Alasannya, tempat yang di Salemba kurang luas, jadi kurang bisa menampung pengunjung yang datang. Nah, kalau lokasi yang sekarang memiliki kapasitas sekira 80 orang. Yaa cukuplah buat pengunjung yang datang,” tambah pria yang akrab disapa Lucky ini, Selasa (24/2).

Pria kelahiran Jakarta, 3 Juni 1990 ini, sengaja mendesain gerainya dengan konsep tenda ala kaki lima. Hal tersebut sengaja dilakukannya demi menciptakan suasana nyaman yang merakyat. Sesuai dengan konsep gerai yang diusung, menu-menu yang djual Roti Comel tergolong murmer sehingga tak membuat kantong Anda bolong.

Adapun varian menu roti bakar-nya terdiri dari Roti Comel, Roti Ice Cream, Roti Durian, Roti Cetar, Roti Coklat, Roti Kacang, Roti Strawberry, Roti Blueberry, Roti Susu, dan Roti Asin yang dijual dengan harga mulai dari Rp 7.000-Rp 20.000/porsi. Sedangkan untuk menu pendamping ada Pisang Bakar, aneka menu Indomie, Snack, dan Bento yang ditawarkan dengan harga antara Rp 7.000-Rp 18.000/porsi. Murah kan ?

Nah, dari beberapa menu tersebut, Anda jangan sampai melewatkan roti comel dan roti cetar yang merupakan hidangan primadonanya. Roti comel merupakan roti bakar dengan isian berupa Cadbury Dairy Milk melelah yang disajikan bersama keju dan susu. Ketika menu yang dijual dengan harga Rp 14.000/porsi ini mulai dicicipi, Anda akan merasakan tekstur lembut crunchy sang roti, yang berpadu ciamik dengan manisnya lelehan cokelat ala Cadbury.

Sementara, untuk menu roti cetar lebih variatif lagi. Hidangan yang dijual dengan harga Rp 20.000/porsi ini, menampikan roti bakar yang juga diisi dengan cokelat Cadbury, yang kemudian di-topping dengan ice ceram serta diberi taburan ceres, cha-cha dan irisan beng-beng. Dijamin cetar deh !!!

Sedangkan untuk jam operasionalnya, gerai Roti Comel buka setiap hari dari pukul 5 sore hingga 2 malam. Selain itu, untuk bagi Anda yang ingin mendatangi gerai ini, Anda bisa langsung mengarahkan kendaraan Anda menuju 7 Eleven Kalibata, yang menjadi patokannya. Mudah kan ? Ayo sambangi !!

@jitunews http://www.jitunews.com/read/9885/sensasi-berbeda-robak-cadbury-ala-roti-comel#ixzz3tCH2cZRP

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on December 2, 2015 in Depok, Lokasi Kuliner, Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: