RSS

8 Kakilima Paling Legendaris Di Jakarta!

11 Dec

Dicopas tanpa basa-basi dari sini

Kakilima di Jakarta banyak banget yang legendaris dan masih ramai pengunjung. Warung tenda ini banyak ngejual makanan favorit orang Indonesia jadi emang beragam banget dan kamu nggak bakal bosen. Sekarang kita mau kasih tau warung tenda kakilima legendaris yang ada di Jakarta nih

  1. Roti Bakar Eddy

Roti bakar ini paling terkenal di Jakarta, setuju nggak? Pak Eddy ini udah mulai jualan dari 1966 loh dan masih bertahan sampai sekarang. Bahkan sekarang cabangnya ada di beberapa tempat. Tapi tetep yang di daerah Blok M ini yang paling ramai.

lokasi-dan-harga-menu-roti-bakar-eddy-depok

  1. Seafood Ayu

Makanan kaki lima yang juga tersebar di penjuru Jakarta adalah seafood. Banyak banget warung tenda yang jualan seafood, salah satu yang legendaris sih Seafood Ayu yang ada di Kelapa Gading, Selain karena murah dan porsinya banyak, seafood di sini seger-seger.

1-201512031729449055

  1. Nasi Kapau Uni Upik

Nah kalau kawasan Kramat, Senen emang udah terkenal banget sama nasi kapaunya. Salah satu yang legendaris dan jadi favorit banyak orang itu si Uni Upik ini. Masakan minang di sini khas dari Bukit Tinggi, kamu harus cobain itik lada hijau yang rasanya beneran enak dan otentik.

1-201512031730469865

  1. Bakmi Roxy

Di kawasan Roxy emang banyak banget makanan kaki lima yang berjejer, tinggal pilih aja mau yang mana. Salah satu yang legendaris adalah mie roxy yang rasanya gurih banget dan ayamnya juga enak. Harganya pun nggak terlalu mahal bersahabat banget di kantong. Walaupun cuma buka waktu malam, di sini selalu ramai pengunjung.

1-201512031729547076

  1. Bubur Ayam Barito

Bubur ayam juga jadi salah satu makanan khas kaki lima yang paling dicari. Nggak cuma buat sarapan aja loh, banyak juga yang nyari bubur buat makan malam. Salah satu bubur yang terkenal banget itu ada di Barito. Toppingnya yang melimpah dan buburnya yang kaya rasa bikin bubur ini diincar banyak orang.

1-201512031730058965

  1. Warung Bakti Nasi Goreng

Warung tenda yang ada di kawasan perkantoran di Kuningan ini emang selalu ramai. Padahal warung ini cuma menyediakan beragam nasi goreng loh. Cuma emang rasanya enak banget dan toppingnya juga banyak, jadi nggak salah banget warung ini selalu ramai.

1-201512031729341861

  1. Sop Tiga Saudara

Pasti udah nggak asing lagi dong sama Tiga Saudara, sop kaki kambing di sini emang rasanya beda banget. Nggak salah kalau banyak banget yang suka. Rasa kuahnya yang gurih karena dicampur susu dan rempah-rempah suka bikin kangen.

1-201512031732497514

  1. Sate Sambas

Sate Sambas ini juga udah terkenal banget dan legendaris. Sate ini salah satu yang terkenal di antara jajaran gerobak sate lain yang ada di daerah ini. Sate ayam dan sate kambingnya dua-duanya emang enak banget. Bumbu kacang dan kecapnya bikin lidahmu bergoyang.

1-201512031730366654

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on December 11, 2015 in Jakarta, Lokasi Kuliner

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: