10 Tempat Makan Hits di Jakarta

1. Odysseia Ingin makan di tempat yang asri dan adem? Pilihan yang tepat ketika Anda mendatangi Odysseia. Konsep yang ditawarkan oleh Odysseia sangat asri dan sejuk, karena tempat makan ini penuh dengan tanaman-tanaman hijau di bagian tengah. Yang uniknya, Odysseia ini beratapkan kaca, namun tidak terlalu panas saat siang hari karena pohon yang rindang siap melindungi dari teriknya matahari. … Continue reading 10 Tempat Makan Hits di Jakarta

Advertisements

Rekomendasi Kuliner Kekinian Malang, Buat yang Ingin Hits Instagram

Tidak hanya enak rasanya, 5 kuliner kekinian Malang ini bisa ramaikan galeri instagram. Mau coba? Berikut rekomendasinya: 1. Pedasnya satu mangkok bakso lombok turah bikin keringetan dan gerah Nama kuliner yang lagi hits di Malang ini mengingatkan kita pada akun gosip paling fenomenal di Indonesia, Lambe Turah. Kalau lambe turah terkenal dengan gosip-gosipnya yang pedas, bakso … Continue reading Rekomendasi Kuliner Kekinian Malang, Buat yang Ingin Hits Instagram

Rujak Cingur Ahmad Jais, Termahal dan Terlaris di Surabaya yang Wajib Dicoba

Dicopas tanpa basa-basi dari sini Surabaya memang rajanya kuliner nusantara, banyak kuliner-kuliner lezat yang bisa sobat traveler nikmati ketika mengunjungi Kota Pahlawan ini. Tak hanya menikmati keindahan wisata, berupa tempat-tempat wisata yang menarik saja ya, sobat traveler, bila mengunjungi Surabaya tak ada salahnya untuk menikmati sajian khas di Surabaya yang menggugah selera pun tak akan … Continue reading Rujak Cingur Ahmad Jais, Termahal dan Terlaris di Surabaya yang Wajib Dicoba

Nasi Bebek “Sayang Anak” Cak Yudi

Dicopas tanpa basa-basi dari sini KOMPAS.com — Gurih dan lembut rasa dagingnya. "Nendang" pula rasa sambalnya. Itulah suguhan Nasi Bebek "Sayang Anak" Cak Yudi, Surabaya. Daging bebek goreng tersaji panas-panas di atas meja. Maklum, setiap pemesan akan dilayani dengan daging bebek yang langsung digoreng. Aroma daging segera mengundang selera. Perpaduan rasa daging bebek yang lembut … Continue reading Nasi Bebek “Sayang Anak” Cak Yudi

7 Kuliner Yang Wajib Kamu Coba Jika ke Pariaman ( Sumatera Barat )

Dicopas tanpa basa-basi dari sini Hai agan.. ini thread pertama ane, maaf kalo ada salah-salah, maklum newbie oke langsung aja yah,, Jika berkunjung atau berwisata ke suatu tempat nggak lengkap rasanya kalau belum mencicipi kuliner khas daerah tersebut? Betul tidak? Kali ini saya akan membahas kuliner yang bisa Dunsanak coba di Kota Pariaman. 1. Sala … Continue reading 7 Kuliner Yang Wajib Kamu Coba Jika ke Pariaman ( Sumatera Barat )

KEPITING CAK GUNDUL 1992 CAB. SURABAYA

Dicopas tanpa basa-basi dari sini The famous kepiting cak gundul.. Yang pertama ada di Pandaan, dan ini cabangnya yang di Surabaya, dan cuma ada satu! Only at Kupang Indah.. Ke arah Ngesong situ. Deket banget kalo dari Tol Satelit. Terletak di Ruko - ruko Kupang Indah.. Kepiting ini emang beneran uenak banget! Bumbu asam manis … Continue reading KEPITING CAK GUNDUL 1992 CAB. SURABAYA

Sate Klopo Ondomohen: Kuliner Legendaris Surabaya

Dicopas tanpa basa-basi dari sini Setiap kali manteman blogger berkunjung ke suatu kota, pasti selalu ada aja 'wisata kuliner' yang tersisip diitinerary kalian. Hayooo ngaku! Iya kan? Sama dengan orang kebayakan, aku pun begitu. Rasanya kalo pergi ke Jogja dan belum ngincipin gudeg nya Yu Djum atau sekedar satu jam nongkrong di angkringan, nggak bisa … Continue reading Sate Klopo Ondomohen: Kuliner Legendaris Surabaya