Menikmati Asam Pedas Patin di Pondok Patin HM Yunus

Dicopas tanpa basa-basi dari sini PONDOK PATIN HM YUNUS, JL. Kaharuddin Nasution. 1 Simpang Tiga, Pekanbaru Jum'at 23 Oktober 2009, saya makan malam keluar bersama dengan Heri, Yayak dan Wildan. Rencananya kami akan makan malam di Pondok Patin HM Yunus di Jln Kaharuddin Nasution, dekat bandara Sultan Syarif Qasim II Pekanbaru. Dulu saya pernah makan … Continue reading Menikmati Asam Pedas Patin di Pondok Patin HM Yunus

Advertisements

BUNDO KANDUANG JUARANYA SATE PADANG DI PEKANBARU

Dicopas tanpa basa-basi dari sini Banyak warga datang dari berbagai etnis di Pekanbaru. Salah satunya adalah minang. Makanan yang tak asing lagi adalah sate padang. Sate ini berbumbu dasar jahe kunyit serai, makanya kuahnya kuning. Di Pekanbaru, tepatnya di Jl Hos Cokroaminoto 6 (samping Ramayana), asap tebal ngebul dari sebuah warung sate padang. Sate ini … Continue reading BUNDO KANDUANG JUARANYA SATE PADANG DI PEKANBARU

Es Cendol Pak Jenggot Pekanbaru

Dicopas tanpa basa-basi dari sini Cuaca kota Pekanbaru yang cenderung panas kadang bikin kita jadi pengen ‘sesuatu’ yang menyegarkan. Nah, salah satu yang terkenal di Pekanbaru adalah Es Cendol Pak Jenggot ini. Berlokasi di Jln M. Yamin atau tepat di samping kantor cabang utama Bank Permata Sudirman, es cendol ini bisa banget menjadi salah satu … Continue reading Es Cendol Pak Jenggot Pekanbaru

Pempek Tini 628 Pekanbaru

Dicopas tanpa basa-basi dari sini Jika kamu penggemar pempek dan tinggal di Pekanbaru, belum sah rasanya jika belum mencicipi pempek dan tekwan di Pempek Tini 628 Pekanbaru. Gerai pempek yang terletak di Jalan Sisingamangaraja No. 99 ini menyajikan beraneka macam hidangan olahan ikan, khas kota Palembang. Mulai dari pempek (pempek kapal selam, lenjer, dsb), tekwan, … Continue reading Pempek Tini 628 Pekanbaru

Baresta Krema Koffie Kopi Racik Citarasa Terbaik

Dicopas tanpa basa-basi dari sini TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Suguhan kopi yang memiliki citarasa kuat menjadi daya tarik tersendiri bagi para penikmat kopi untuk memilih tempat nongkrong. Banyaknya bisnis penyedia kopi di Pekanbaru semakin memberikan banyak pilihan. Baresta Krema Koffie, Herman saat berbincang bersama Tribun, Minggu (5/1) mengatakan, untuk menjamu para kostumer yang datang di tempat … Continue reading Baresta Krema Koffie Kopi Racik Citarasa Terbaik

Kuliner Pekanbaru: Ayam Tumis Mas Edi

Dicopas tanpa basa-basi dari sini Selagi ada di Pekanbaru, karena urusan kerjaan, gua pun ga menyia-nyiakan kesempatan di waktu kosong buat berwisata kuliner bareng temen-temen kantor. Kita sering denger dari orang-orang katanya ada tempat makan yang enak banget. Menu yang ditawarinnya berupa olahan ayam tumis dan ayam kecap Mas Edi. Katanya tempat ini selalu penuh … Continue reading Kuliner Pekanbaru: Ayam Tumis Mas Edi

BURGER GABOH, UKURAN JUMBO RASANYA LEBIH PUAS

Dicopas tanpa basa-basi dari sini Menikmati makanan Lezat dan cepat saji namun tetap bergizi pasti dambaan bagi kita semua yang memiliki jam kerja yang sibuk atau sekedar ingin menikmati makanan yang cepat tersaji. Pilihan makanan ini jatuh ke Burger Gaboh di Jl. Kapling 1, Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau. Burger Gaboh yang dari daerah asalnya … Continue reading BURGER GABOH, UKURAN JUMBO RASANYA LEBIH PUAS