RSS

The Cat Cabin Jakarta, Kafenya Para Pecinta Kucing

30 Apr

Dicopas tanpa basa-basi dari sini.

Kucing adalah hewan yang lucu sekaligus menggemaskan. Apa lagi jika ia memiliki bulu yang lebat dan lembut. Rasanya seperti tidak ingin lepas darinya. Nah, bagi Anda pecinta kucing, kini ada sebuah tempat di mana Anda dapat bermanja-manja dengan seekor kucing sambil menikmati hidangan. The Cat Cabin Jakarta, hadir di kawasan Kemang dengan desain yang lucu, cantik dan unik.

The Cat Cabin suara

Kafe kucing ala Jepang memang tengah populer di Asia, dan secara perlahan menular sampai ke Jakarta. The Cat Cabin Jakarta adalah salah satunya. Berdiri bulan Februari 2015 silam, The Cat Cabin Jakarta langsung diserbu para pecinta kucing. Konsepnya yang sudah spesifik, membuat tempat ini cepat dikenal banyak orang. Pada akhir pekan saja, tempat ini selalu ramai pengunjung dan ada baiknya jika Anda melakukan reservasi terlebih dahulu. Jika sudah reservasi, Anda bisa langsung masuk, namun jika belum perlu registrasi terlebih dulu di kasir.

Konsep kafe ala rumahan yang nyaman dengan karpet menjadi ciri khas The Cat Cabin. Bedanya, ada banyak kucing lucu yang menghuni setiap sudut ruangan. Kucing-kucing itu terlihat sangat bebas bergerak ke sana ke mari, tapi ada juga yang sedang asik bermalas-malasan. Beberapa dekorasi unik dan lucu seperti rumah-rumahan disediakan untuk mereka sebagai media aktifitasnya. Kucing-kucing itu terlihat sangat lucu dan pastinya sangat terawat. Tak jarang pengunjung yang dengan sengaja menggendongnya.

The Cat Cabin kilatstorage

The Cat Cabin Jakarta memang tidak berukuran besar hanya 12 x 5 meter persegi. Tapi cukup nyaman digunakan untuk bermain dengan kucing. Bangunan The Cat Cabin Jakarta ini terbagi menjadi ruang tunggu dengan kasir, serta ruangan lebih besar untuk bermain dengan kucing yang dibatasi tembok kaca. Nah, sebelum masuk keruangan bermain kucing tadi, Anda diharuskan memakai sandal yang telah disediakan.

Keunikan lainnya dari The Cat Cabin Jakarta terletak pada buku menu yang ada. Kafe unik ini tidak hanya menyajikan pilihan minuman dan makanan ringan, namun juga ada nama dari setiap kucing beserta biografinya. Setidaknya ada 11 kucing yang terdiri dari jenis anggora dan lokal. Meskipun The Cat Cabin Jakarta adalah kafe kucing, tapi pengunjungnya tidak diperkenankan untuk membawa kucing peliharaan ke dalamya. Selain sudah aturan, bisa saja kucing Anda malah mengganggu kucing lain di dalamnya, harap maklum ya!

The Cat Cabin manual

Sedangkan untuk sistem pembayaran di The Cat Cabin menggunakan sistem per jam seperti di warnet. Ada tarif berbeda untuk kunjungan satu jam pertama dan jam berikutnya. Apabila memesan minum atau camilan, akan ditambahkan ke dalam bill. Untuk satu jam pertama dikenakan biaya Rp. 50.000,- kemudian jam kedua dan seterusnya sebesar Rp. 30.000,-.

The Cat Cabin Jakarta buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB, terletak di Jalan Kemang Raya No.31, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Untuk menjangkaunya Anda dapat mengguankan bus Kopaja S605A atau Metromini 77 jurusan Blok M – Ragunan.

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on April 30, 2015 in Jakarta, Lokasi Kuliner

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: